Minggu, 21 Februari 2010

Ronaldo: Afsel Pasti Sukses!


Foto: Reuters
MADRID – Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan diyakini bakal berlangsung dengan sukses. Komentar itu diungkap salah satu calon bintang turnamen Cristiano Ronaldo.

Kemanan di Afsel memang sempat dipertanyakan. Insiden penembakan terhadap bis pengangkut Timnas Togo pada ajang Piala Afrika yang berlangsung di Angola menjadi bahan pembicaraan media massa seluruh negara.

“Saya rasa Piala Dunia kali ini akan berlangsung menakjubkan,” ucap Ronaldo “Saya tidak pernah pergi ke Afrika Selatan sebelumnya dan saya tidak sabar bermain di Piala Dunia nanti.”

“Semua pemain sangat termotivasi dengan turnamen ini dan saya rasa itu akan fantastis. Afrika Selatan merupakan negara yang indah dan sungguh luar biasa bisa bermain di sana,” tegas winger andalan Real Madrid itu.

Apakah penyerangan terhadap Timnas Togo di Piala Afrika lalu berpengaruh buruk terhadap Piala Dunia? “Kejadian seperti itu memang tidak bagus buat sepakbola,” jelas Ronaldo.

“Tapi, ketika kami berlaga di Afrika Selatan, saya optimis itu tidak akan terjadi. Sebab, keamanan di sana sangat ketat,” lanjut mantan bintang Manchester United itu kepada KickOff.com, Rabu (17/2/2010) dalam even Castrol Challenge.

“Jujur, saya tidak memikirkan masalah itu. Tentu, insiden itu membuat saya sedih karena hal seperti itu tidak perlu terjadi dalam sepakbola. Tapi, saya sedih bukan khawatir,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar