Minggu, 21 Februari 2010

Van der Sar Tepis Rumor Comeback


Foto: Daylife
LIVERPOOL – Harapan Belanda memboyong Edwin van der Sar ke Afrika Selatan pupus. sudah Kiper kawakan tersebut menegaskan dirinya tidak akan melakukan comeback.

Van der Sar yang memutuskan pensiun dari skuad Der Oranje usai perhelatan Euro 2008 silam, belakanagn diisukan berminat tampil sekali lagi di Piala Dunia. Namun, setelah diminta konfirmasi langsung, dia membantah.

"Saya tidak akan tampil di Piala Dunia. Keputusan itu sudah saya ambil sejak laga babak kualifikasi melawan Norwegia," ujar penjaga gawang andalan Manchester United tersebut.

"Itu sudah tidak bisa diubah lagi. Sekarang saatnya bagi kiper lainnya seperti Maarten Stekelenburg membuktikan kemampuannya mengawal gawang Belanda," tandas Van der Sar seperti dikutip Goal, Minggu (21/2/2010).

Kalau sudah begitu, pelatih Timnas Belanda Bert van Marwijk tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Dia hanya bisa mengikuti saran Van der Sar agar mengoptimalkan kinerja Maarten Stekelenburg.

Pemain Ajax Amsterdam itu kini merupakan opsi utama Belanda di bawah mistar gawang. Sementara , Michel Vorm asal Utrecht dipersiapkan menjadi pelapis Stekelenburg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar