Senin, 22 Februari 2010

Modifikasi Yamaha V-ixion Part.04

Agustus kemarin adalah bulan bahagia, anak pertama gw lahir kebumi tgl. 21 Agustus 2007 , alhamdulilah lahir sehat di Hermina Jak-Tim. Suatu berkah terindah yang gw dapat yang kebetulan merupakan hadiah ulang tahun gw juga. Nih gw kenalin putri gw ..GO KEYSHA!!, “Hello Word! my name is Keysha Fricillia Nagara! :) My daddy love me so muchhh, I make him really really crazy in love to me”.. kurang lebih seperti itu yang gw translate .

Ok..kembali ke Modif!…

Karena gw dah punya mainan baru (putri gw Keysha F.N) jadi tahap modif ini agak terhambat, btw gw dah sampe di tahap cetak body belakang dan setting untuk ngepasin ke body Yamaha Vixion ini. Untuk langkah mencetak gw akan bahas di part khusus “CETAK FIBER” tapi bukan dalam waktu dekat ini.
berikut beberapa gambar body belakang dan tangki yang sudah ditutup masking tape dan siap di cetak untuk buat kedudukan tangki.

070911 Yamaha Vixion modif 01

Tampak belakang samping, looks ok!

Modifikasi Vixion

Another view..

ok that’s all for now…..see u at Modifikasi Yamaha Vixion V.05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar